Breaking News

Minggu, 07 Januari 2018

Menggambar dengan pensil warna murah tapi berkualitas

     Seperti judulnya ya guys, mewarnai dengan pensil warna yang murah tapi berkualitas, ini maksudnya dengan pensil murah pun bisa kok gambar dengan bagus, menurut aku sih itu tergantung teknik menggambarnya dan pastinya skil. Aku sendiri masih pemula dalam menggambar, sekitar satu bulan yg lalu tiba-tiba iseng gambar dan keterusan hihi.. abisnya asyik dan merasa rileks deh. Oke ini aku menggambar dengan pensil warna yang pertama kali aku punya yaitu merk Joyko, ini harganya sekitar Rp. 11.000 ditoko alat tulis di Malang, mungkin harganya bisa beda ya dengan kota kamu.





Isinya ada 12 warna dan menurutku lumayan bagus di kertas Sketchbook, tapi klo mau yang merata harus ngarsir berulang-ulang karena kertas ini memiliki pori-pori jadi jangan salahkan pensil warnanya ya hehe.. Ini hasil gambar jelekku pas baru 3 hari belajar gambar pake pensil warna, maafkan kalo bikin syok ya (tutup mata)



Gimana guys warnanya cerah kan ya dengan harga yang segitu murahnya. Tapi asal kalian tau aku ngarsir rambut dan roknya itu sampai berdarah-darah haha karena saking pegelnya ngulang dan ngasih tekanan ke kertasnya, lebih baik pake kertas yang lain aja ya guys kalo kalian ngga mau berdarah-darah kayak aku. 
Baru-baru ini aku juga beli pensil warna Faber Castel yang classic colors dan harganya Rp. 138.000 dengan harapan mungkin lebih nyaman tapi ternyata lebih lelah pemirsa. Jadi itu tu karena kertas yang aku pakai, aku pake kertas merk Lyra, kalo mau tau review tentang kertas yang aku pakai bisa liat disini. Untuk informasi aja, blog ini menyebutkan merk tapi tidak mengiklan untuk keperluan komersil tapi hanya berbagi aja sama kalian tentang pengalaman pakai merk-merk itu. Okay guys semoga kalian suka berkunjung ke blog aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar